Sound of Text Naruto Uzumaki untuk Buat Suara Google Kartun

S

Tren penggunaan WhatsApp terbaru cukup menarik beberapa waktu terakhir.  Trend ini adalah menggunakan sound of text dimana dapat membuat suara unik sehingga semakin terhibur saat menggunakan WhatsApp.  Anda bisa membuat nada dering buatan sendiri, beda dari yang lainnya dan dapat dikreasikan sesuai dengan keinginan.   untuk penggemar anime bisa mencari bagaimana cara sound of text Naruto dan pasang di WA.

buat suara sound of text naruto dari tulisan

Pengguna bisa membuat berbagai nada dering dengan tema yang diinginkan.  Dengan cara ini maka nada dering Anda bisa lebih personal dan juga menjadi tanda khusus saat ada pesan yang masuk. Sound of text menjadi salah satu yang diminati banyak orang apalagi bagi yang kerap menggunakan WA. 

Cara Menggunakan Sound of Text Suara Naruto Asli

Sound off text sendiri merupakan sebuah program yang dapat membantu mengubah tulisan menjadi suara yang diinginkan. Teknologi ini mirip dengan Google Translate. Anda hanya perlu mengetik kalimat lalu sistem akan mengubahnya menjadi suara robot atau jenis yang dipilih. 

Baca  Cara Membuat Nada Dering WA Suara Anime di Hp tanpa Aplikasi Tambahan

Jenis suara yang tersedia bervariasi sesuai dengan keinginan atau pengaturan. Jika umumnya Google menggunakan suara wanita dewasa namun pada program sound of text ini bisa menggunakan suara anime atau kartun seperti naruto. Untuk sound of text suara Google Pikachu sudah kami bahas di postingan sebelumnya.

Kartun dengan tokoh utama Naruto Uzumaki ini dikenal banyak penggemarnya bukan hanya anak laki-laki tapi juga orang dewasa. Beberapa ingin menggunakan suaranya yang khas untuk menjadi ringtone yang unik.  saat pesan masuk maka suara Naruto bisa terdengar dan menjadi lebih menarik. Untuk lebih lengkap mengenai bagaimana caranya bisa simak beberapa ulasan berikut ini!

Anda bisa menggunakan situs Vo.codes  yang sekarang berganti nama menjadi fakeyou.com. Pada situs ini tersedia berbagai suara tokoh tertentu baik selebriti presiden musisi youtuber hingga tokoh kartun atau anime yang disukai. Berikut ini beberapa cara sound of text Naruto dan pasang di WA:

Baca  Sound of Text Lagu DJ MP3 di Google Translate, Ini Caranya!
pengaturan text to speech suara google untuk buat suara naruto
pengaturan text to speech suara google untuk buat suara naruto
  1. buka browser, lalu masuk ke link ini: https://fakeyou.com/
  2. Anda pilih kategori suara yaitu kategori Anime
  3. Selanjutnya pilih karakter suara Naruto Uzumaki pada menu dropdown bagian atas
    pengaturan text to speech suara google untuk buat suara naruto
  4. Gunakan tools online dan pilih https://online-voice-recorder.com/ agar suara dapat direkam 
  5. Pilih tombol speak agar mendapatkan suara Naruto dari teks yang sebelumnya sudah dimasukkan
    tombol download dan play suara naruto uzumaki dari teks
  6. Selanjutnya simpan file dalam bentuk sound MP3
  7. Selanjutnya Anda tinggal mengganti ringtone wa dengan menggunakan MP3 tersebut dan proses pun selesai. 
tombol download dan play suara naruto uzumaki dari teks
tombol download dan play suara naruto uzumaki dari teks

Dengan menggunakan beberapa cara sound off text Naruto dan pasang di WA maka ringtone WhatsApp Anda bisa lebih menarik dan khas. Semoga ulasan dari Technolati.com ini dapat bermanfaat.

Ubah Nada Pesan WA Suara Anime

Seperti yang diketahui bahwa whatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang populer.  penggunanya kini hampir di seluruh dunia. Hal ini terbukti dengan jumlah penggunanya yang telah mencapai 2 miliar.

Baca  Sound of Text Suara Cowok untuk WA, Ini 3 Situsnya!
menu pengaturan notifikasi nada pesan wa

Banyaknya pengguna karena aplikasi tersebut sangat bermanfaat dan juga fungsional.   pengembang aplikasi selalu berusaha melakukan pembaruan sistem pada aplikasi ini agar dapat lebih memudahkan penggunanya. Meski demikian masih ada beberapa kekurangan seperti ringtone dengan pilihan yang kurang menarik bagi beberapa orang.

Maka tidak sedikit penggunanya yang merasa bosan dan ingin mengganti suara ringtone aplikasi tersebut. Cara sound of text anime dan pasang di WA ini Bisa menjadi salah satu solusi agar lebih menarik lagi. Melalui sebuah situs yang bisa diandalkan maka ringtone WhatsApp pun dapat menjadi lebih menarik. Caranya tinggal masuk ke menu Settings > Notifications > Notification tone lalu pilih nada dering mp3 suara naruto yang sudah kamu unduh.

Referensi:

Referensi terkait:

About the author

Hairun Wicaksana

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get in touch

Quickly communicate covalent niche markets for maintainable sources. Collaboratively harness resource sucking experiences whereas cost effective meta-services.