Keunggulan Effect Vocal Alesis: Kualitas dan Harga Terbaik

K

Setiap sound system tentunya dilengkapi dengan Efek Vokal untuk menghadirkan variasi suara yang menarik. Salah satu jenis Efek Vokal yang populer di pasaran adalah Alesis. Banyak pemilik rental sound system, maupun individu yang memiliki sound system di rumah, memilih Efek Vokal Alesis, tidak hanya karena kualitas suaranya yang merdu tetapi juga karena harganya yang terjangkau.

Sound system Alesis

Mengoperasikan Efek Vokal jenis ini juga relatif mudah. Hal ini disebabkan oleh adanya petunjuk yang jelas mengenai efek yang dihasilkan. Ada beberapa varian dari Efek Vokal Alesis, seperti:

  1. Efek Vokal Alesis Midiverb 4
  2. Efek Vokal Alesis Microverb 4
Baca  Karakter dan Skema Box CBS Trilogi 15 Inch Glerr

Tentu saja, setiap tipe memiliki perbedaan fitur dan karakteristik suara. Bagi pemilik rental dengan budget terbatas, ada pilihan untuk membeli Efek Vokal Alesis Microverb 4 versi KW, atau versi tiruan. Meski bukan produk asli, kualitas suaranya tetap mumpuni dan harganya pun lebih ekonomis, sekitar satu juta rupiah.

Berdasarkan pengalaman pribadi, saya pernah membeli Efek Vokal Alesis Microverb 4 KW seharga Rp 950.000. Hasilnya, alat ini dapat menghasilkan suara yang memanjakan telinga. Sebagai rekomendasi, setelan Efek Vokal Alesis Microverb 4 yang cocok untuk musik dangdut adalah dengan menggunakan nomor 128. Menurut saya, setelan ini mampu memberikan nuansa yang pas bagi genre tersebut.

Baca  Keunggulan Transistor Sanken vs Toshiba [Review Lengkap]

 

Referensi terkait:

About the author

Hairun Wicaksana

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get in touch

Quickly communicate covalent niche markets for maintainable sources. Collaboratively harness resource sucking experiences whereas cost effective meta-services.